KANIT BINMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI PELANTIKAN KADUS JOJORAN WETAN

Minggu, 02 Maret 20143komentar



Kepala Desa Triwidadi Bpk. Slamet Riyanto, melantik kadus Jojoran Wetan Desa Triwidadi Kec. Pajangan Kab. Bantul. Acara berlangsung dipusatkan di Kantor kelurahan Triwidadi Jumat, 28 Februari 2014 jam 08.00 Wib.

Kepala Dukuh Jojoran Wetan (lama) Bpk. Mujimin meletakkan jabatannya karena telah memasuki masa purna tugas dan digantikan oleh Kepala Dukuh Yang Baru Bpk. Tumiyo yang telah memenangkan Pemilihan Kepala Dukuh yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 15 Desember 2013.

Hadir Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng beserta anggotanya, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Perwakilan Bagpemdes Kab. Bantul Bpk. Drs. Jaelani, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Ketua LKMD Triwidadi Drs. Sukamtri, Ketua BPD Triwidadi Slamet, Ama Pd, Kepala Dukuh Triwidadi dan Perwakilan Kepala Dukuh Desa Lainnya di Kec. Pajangan, Tokoh Agama, Toko Masyarakat Desa Triwidadi serta Perwakilan Masyarakat Pedukuhan Jojoran Wetan ± 200 orang.

Ketua LKMD Triwidadi Drs. Sukamtri yang juga Selaku Panitia Pemilihan Kepala Desa Triwidadi dan Kepala Dukuh Jojoran Wetan dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pelantikan Sdr. Tumiyo Kepala Dukuh Jojoran Wetan telah sesuai dengan Undang-Undang, Perda Kab. Bantul No 21 Tahun 2007 dan Perda Kab. Bantul No 2 Tahun 2013 tentang Tata cara Pencalonan, Pemilihan, Pelantikan dan Pemberhentian Pamong Desa. Ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang membantu menyukseskan Pemilihan Baik Kepala Desa maupun Kepala Dukuh Jojoran Wetan.

Sementara sambutan Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat dukuh lama yang telah mengabdikan diri dengan baik sebagai Kepala Dukuh Jojoran Wetan selama ± 36 Tahun semoga dalam masa purna tugasnya selalu diberi rahmat dan ketentraman serta kedamaian oleh Allah SWT.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat dukuh jojoran wetan yang baru, diharapkan pejabat dukuh yang baru bisa membawa kemajuan pedukuhan yang dibawahinya kearah yang lebih baik, lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera serta pandai bersyukur Kepada Tuhan YME.

Ia berpesan dalam bergaul sebelum dan sesudah menjadi Kepala Dukuh agar lebih baik dan tidak membeda-bedakan masyarakatnya, dalam menjalankan tugasnya Bpk. Tumiyo bisa belajar dan menyelaraskannya kepada kawan-kawan Kepala Dukuh lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Dukuh (Pandu) Desa Triwidadi yang di Ketuai oleh Bpk. Sajak Sunardi.

Sementara Sekcam Pajangan dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kadus yang baru dilantik. Sebagai Kepala Dukuh sangatlah berat tugas dan tanggung jawabnya, sebagai ujung tombak pemerintahan tentunya, amanah yang diberikan oleh warga hendaknya dijalankan dengan semangat dan ihklas. Misi dan visi yang telah disampaikan pada kampanye hendaklah dilaksanakan dengan baik rangkul semua unsur/ tokoh masyarakat untuk mewujudkan kemajuan di Dusun Jojoran Wetan. Terakhir Ia mengaharapkan bantuan dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2014 mendatang pada tangga 9 April 2014. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

2 Maret 2014 pukul 20.03

Matur nuwun kepada Bpk.Mujimin yang telah purna tugas dan selamat kepada Bp.Tumiyo mengemban amanah warga masyarakat Dusun Jojoran Wetan.Semoga keberlimpahan kesejahteraan melingkupi Dusun kita tercinta Jojoran Wetan.Salam.( Parjiya-Karantina Pertanian Deptan RI )

8 Mei 2014 pukul 07.49

Selamat Ya Pak Tumiyo. Semoga Jojoran Wetan bisa lebih maju.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger