KAPOLSEK BANGUNTAPAN PIMPIN GIAT ANEV

Rabu, 26 Maret 20140 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mengadakan Analisa dan Evaluasi pelaksanaan Ops Mantap Brata 2014 yang diikuti semua kanit, Panit serta Kasi dari masing-masing unit di ruang Kapolsek, Rabu, 26 Maret 2014 jam 09.00 Wib. Kegiatan ini dilaksanakan seminggu sekali demi peningkatan hasil kinerja dalam melayani masyarakat serta penyampaian arahan ataupin pimpinan.

Anev dipimpin langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mengevaluasi giat Ops Mantap Brata 2014. Yang saat ini dilakukan yakni pengamanan pelaksanaan kampanye dari parpol peserta pemilu 2014. Polsek Banguntapan tergabung dalam Dapil 2 Bantul Timur diantaranya Polsek Piyungan, Pleret, Jetis, Imogiri, Dlingo.

Penekanan Kapolsek agar semua unit khususnya unit intelkam dan Binmas proaktif mencari informasi utamanya parpol yang akan laksanakan kampanye agar memberitahu dimana akan kampanye. Sehingga siap untuk laksanakan pengamanan dan pengawalan giat kampanye. Hal ini demi keamanan bersama sehingga tercipta kedamaian dan kamtibmas aman kondusif.

Yang menjadi atensi Kapolsek para kanit dan panit agar selalu kontrol anggotanya yang pengamanan kampanye, Kehadiran anggota pengamanan kampanye lebih disiplin dan bertanggung jawab. Serta padal harus selalu siaga bilamana ada kampanye harus dikawal petugas. Jangan sampai terjadi gesekan antar pendukung parpol tertentu.

Terkait tentang hal-hal internal dukungan pelaksanaan pengamanan kampanye anggota agar menyadari dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek menekankan peningkatan kedisiplinan semua anggota demi pelayanan pada masyarakat karena keberhasilan Polri yang menilai masyarakat. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger