KUNJUNGAN IBU ISMARINDAYANI ROY SURYO, SH, MH, CN KE GRIYA BAYU KUNTANI DI DUSUN KARANGGEDE PANDAK

Jumat, 21 Maret 20140 komentar



Pada hari Kamis, 20 Maret 2014 pukul 15.00 Wib Ibu Ismarindayani Roy Suryo, SH, MH, CN melakukan kunjungan ke Griya Bayu Kuntani di Dusun Karanggede, Desa Gilangharjo, Kec. Pandak.

Kunjungan dimaksudkan dalam rangka silaturahim dan dialog interaktif antara Ibu Ismarindayani Roy Suryo, SH, MH, CN dan warga Dusun Karanggede, Desa Gilangharjo, Kec. Pandak. Acara ini diadakan oleh Starlight Production Lembaga Kepemudaan Bidang Sosial Budaya  Dusun Karanggede, Desa Gilangharjo, Kec. Pandak pimpinan Erwanda Bayu Kuntani.

Dalam kunjungannya, Ibu Ismarindayani Roy Suryo, SH, MH, CN juga menyempatkan diri melihat-lihat koleksi batik Griya Pemuda Kreatif. Pada sesi dilaog interaktif, Ibu Ismarindayani Roy Suryo, SH, MH, CN mempersilahkan warga untuk bertanya mengenai masalah kepemudaan dan sosial budaya.

Acara dibuka oleh tokoh masyarakat Karanggede, Bpk. Buang Buono. Acara dihadiri oleh warga Dusun Karanggede, Desa Gilangharjo, Kec. Pandak.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga berakhirnya acara dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger