PENCAIRAN BSM TAHAP II TAHUN 2013 TINGKAT SD DI UPT PPD PAJANGAN TELAH SELESAI

Senin, 31 Maret 20140 komentar



Pencairan dana Bantuan Siswa Miskin (BSM) tingkat Sekolah Dasar (SD) Tahap II Tahun 2013 di Unit Pelayanan Teknis Pengelolaan Pendidikan Dasar (UPTPPD)  Kec. Pajangan telah selesai disalurkan, Jumat tanggal 28Maret 2014.

Penyaluran BSM Tingkat SD tersebut disalurkan melalui Bank BPD Kantor Kas Pajangan. Petugas pengamanan dari Polsek Pajangan pada Bank BPD Kantor Kas Pajangan yang bertugas pada hari pencairan ikut membantu kelancaran penyaluran dana BSM tersebut.

Menurut Kepala Bank BPD Kantor Kas Pajangan Bpk. Harmonis Budi Setya, SE, penerima BSM tingkat SD pada pencairan tahap II Tahun 2013 berjumlah 694 siswa dari 12 SD di wilayah Pajangan dan sudah 100 % disalurkan. Jadwal Pencairan dimulai sejak tanggal 18 Maret 2014.

Besaran uang BSM yang diterimakan persiswa Rp 425.000,00, syarat pengambilan para orang tua / Wali / Pengampu yang telah ditunjuk datang ke BPD Kantor Kas Pajangan dengan membawa KTP asli serta undangan dari pihak sekolah.

BSM Tahap II ini menurutnya diterimakan kepada para Siswa yang belum pernah menerima pada Tahap I Thun 2013. Ia menghimbau kepada para orang tua / Wali / Pengampu agar Buku rekening yang sudah dibuat tidak dibuang karena dapat digunakan dalam pencaian BSM berikutnya dan untuk rekening tabungan siswa itu sendiri.

Dalam Pencairan BSM Tingkat SD pada Tahap II Tahun 2013 di UPTPPD Kec. Pajangan tidak mengalami kendala dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger