POLSEK PAJANGAN AMANKAN KAMPANYE PAN

Minggu, 30 Maret 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo memimpin pengamanan Kampanye Simpatisan Partai Amanat Nasional yang melewati wilayah Kec. Pajangan, Sabtu 29 Maret 2014 jam 13.00 Wib.

Ribuan gabungan dari PAN PAC daerah Kulon Progo, PAN PAC. Pajangan, PAN PAC. Srandakan dan PAN PAC. Sedayu, dipimpinan langsung Caleg PAN DPR RI Bpk. Susilo Budiono Djarot, SH dan Caleg PAN DPRD Kab. Bantul Sdri. Dra. Sri Murtinah bergerak dari Pajangan dengan Rute dari Jetis Sendangsari – Pijenan Pandak – Kalakijo Guwosari – Iryudan Guwosari – Sindon – Simpang 4 Klodran – Simpang 3 Cepit – Tembi – Jejeran menuju Lapangan Jambidan untuk mengikuti kampanye terbuka dengan menghadirkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Prof Dr Amien Rais dan Ketua DPP PAN Drajat Wibowo sebagai juru kampanye.

Demi keamanan dan keselamatan para simpatisan saat berkonvoi Kapolsek Pajangan menghimbau konvoi dilakukan dengan tertib menghormati pengguna jalan raya lainnya dan memakai helm serta tidak arogan. Kapolsek memerintahkan juga anggotanya untuk mengamankan di daerah-daerah yang berpotensi menimbulkan gangguan saat berkonvoi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan Simpatisan kampanye PAN yang melewati wilayah Pajangan hingga selesai pada jam 17.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger