POLSEK PLERET AMANKAN KAMPANYE PARTAI PAN DAN GERINDRA

Minggu, 30 Maret 20140 komentar



Unit Sabhara Polsek Pleret dengan Mobil Patroli melaksanakan pengawalan keberangkatan ratusan simpatisan Partai Gerindra dari Lapangan Pleret hingga Polsek Patuk dan selanjutnya pengawalan di ganti oleh sat Lantas Polres Gunungkidul menuju ke Lapangan Gading, Kecamatan Playen, Gunungkidul, Yogyakarta untuk mengikuti kampanye terbuka partai Gerindra yang menghadirkan Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Setelah selesai mengawal ratusan simpatisan hingga Polsek Patuk, selanjutnya personil Polsek Pleret di pimpin langsung Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi melakukan pengamanan massa simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) yang melewati wilayah Pleret menuju Lapangan Jambidan Banguntapan Bantul untuk mengikuti kampanye terbuka Partai PAN.

Kampanye Partai PAN kali ini merupakan kampanye berskala nasional yang dihadiri oleh Ketua MPP PAN, Prof. DR. Amien Rais dan Ketua DPP PAN Drajat Wibowo serta ribuan massa simpatisan PAN yang berasal dari 5 kabupaten yang ada Yogyakarta.

Sementara itu wilayah Pleret merupakan jalur utama rombongan konvoi simpatisan Partai PAN dari wilayah Bantul untuk menuju ke tempat berlangsungnya kampanye tersebut.

Demi kelancaran dan keamanan arus lalulintas, di penggal-penggal jalan yang dilalui para simpatisan, dari S4 Jejeran Jl. Imogiri Timur sampai dengan S3 Permata Husada Jl. Pleret diploting anggota Polsek Pleret serta dibantu dari Pleton Dalmas Sat Sabhara Polres Bantul.

Sampai berakhirnya kegiatan kampanye dan para simpatisan kembali pulang situasi tetap aman kondusif. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger