PUSKESMAS PAJANGAN KENA GILIRAN TEMPAT OLAHRAGA MUSPIKA PAJANGAN

Sabtu, 29 Maret 20140 komentar



Jumat, 28 Maret 2014 jam 08.00 Wib, Olahraga bersama antar Instansi Kec. Pajangan dilaksanakan di halaman Puskesmas Kec. Pajangan dusun Benyo Sendangsari Pajangan.

Kepala UPT Puskesmas Kec. Pajangan Ibu Drg. Tutik Waluyoningsih sebagai tuan rumah bersama anggotanya menyambut para peserta olah raga yang hadir ditempat tersebut. Peserta olah raga yaitu karyawan kecamatan Pajangan, Personil Polsek / Koramil Pajangan, pamong Pemerintah Desa Se Kec. Pajangan, Pegawai Rutan Bantul, karyawan Bank di wilayah Pajangan dan Kantor PDAM serta Instansi lainnya di Kec. Pajangan.

Olahraga bersama berupa senam aerobik dipimpin oleh instruktur senam Ibu Yayuk dari Bantul dan peserta olahraga bersama  ± 50 orang.

Pelaksanakan olah raga bersama dilaksanakan dengan meriah. Seusai melaksanakan olahraga bersama, para peserta beramah tamah dengan jamuan yang telah disiapkan oleh tuan rumah.

Olahraga bersama Muspika Pajangan ini merupakan bentuk silaturahmi guna menjalin keakrapan dan mensinergitaskan aparat Muspika Pajangan.

Hingga selesainya kegiatan olahraga bersama antar instansi Kecamatan Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger