SALAH KIRIM SMS, DUA PELAJAR BERKELAHI AKHIRNYA DIAMANKAN DI POLSEK KASIHAN

Selasa, 25 Maret 20140 komentar



Perkelahian dikalangan pelajar akhir akhir ini mulai marak, perkelahian bisa disebabkan karena salah faham atau masalah sepele misalnya salah kirim SMS seperti yang dialami kedua siswa SMP Belarminus Kasihan Bantul pada hari Senin, 24 Maret 2014 pukul 07.00 wib.

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari Dwi Purnomo, SH, kejadian bermula pada hari sabtu tanggal 22 Maret 2014, AH (17 tahun), Siswa alamat Jetis, Tamantirto, Kasihan, Bantul mengirim SMS melalui HPnya kepada temannya dengan niatan bercanda karena pada hari sabtu tidak bisa membawa motor kesekolahan, akan tetapi SMS tersebut nyasar terkirim ke HP milik AD (16 tahun) Siswa, alamat Onggobayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Karena mendapati SMS yang isinya mengejek, kemudian AD menelpon ke Nomor tersebut ternyata pemilik nomor adalah kakak kelasnya. Kemudian pada hari senin, 24 Maret 2014 pukul 07,00 wib kedua pelajar tersebut ketemuan di SMP Belarminus untuk berkelahi namun kemudian keduanya diamankan ke Polsek Kasihan.

Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Tamantirto memberikan pembinaan dan mendamaikan kedua belah pihak yang bersitegang serta membuat surat pernyataan yang isinya tidak saling menuntut dan mengulangi perbuatannya. Setelah selesai diberikan pembinaan oleh Polisi kemudian keduanya diserahkan kepada asal sekolahnya untuk diberikan pembinaan secara intensif oleh gurunya. (Sihumas Kasihan) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger