WARGA DUSUN SRIBITAN KASIHAN BANTUL GANTUNG DIRI

Rabu, 19 Maret 20140 komentar



Wito Sudarmo umur 70an tahun warga Sribitan Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul diketemukan meninggal gantung diri di rumahnya, Rabu, 19 Maret 2014 pukul 05.00 wib.

Kejadian berawal ketika Saksi Sigit Efendi (33 Th) tetangga korban bermaksud pergi kekandang sapi sesampainya di TKP melihat korban sudah dalam keadaan meninggal gantung diri. Kemudian saksi memanggil tetangga dan melaporkan kejadian ke Polsek Kasihan.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Bantul dan Tim Medis dari puskesmas setempat tidak ditemukan unsur penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal karena gantung diri.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menjelaskan, menurut keluarga korban, korban menderita penyakit tahunan, diduga korban melakukan tindakan nekat tersebut dikarenakan putus asa karena sakitnya tidak kunjung sembuh, jelas Kapolsek.

Karena kejadian tersebut kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap sesama, apabila salah satu keluarga atau tetangga mengalami hal hal yang mengganggu batinya segera dibantu dengan memberikan dorongan spiritual dan solusi agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi” himbaunya. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger