ANGGOTA / PNS POLRES BANTUL LAKSANAKAN TES KESEMAPTAAN JASMANI

Selasa, 29 April 20140 komentar



Bag Sumda Polres Bantul menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) bagi anggota / PNS Polres bantul beserta jajaranya di Lapangan Stadiun Sultan Agung untuk perwira dan Lapangan Ringinharjo Bantul untuk Bintara dan Tamtama, Selasa pagi, 19 April 2014.

Tes kesamaptaan jasmani (TKJ) dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk mengevaluasi dan mengecek kesehatan jasmani anggota / PNS Polres Bantul sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kemampuan fisiknya guna menunjang pelaksanakan tugas sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor Pol: SKEP/984/XII/2004 tanggal 28 Desember 2004 tentang Pedoman Administrasi Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri, yang pelaksanaannya enam bulan sekali, jelas Kasubbag Humas.

Dalam kegiatan TKJ tersebut dibagi menjadi 5 (lima)  kategori kegiatan yang harus dilaksanakan oleh peserta yaitu Lari 12 menit, Pull Up, Push Up, Sit Up dan Shutle Run.

Kegiatan TKJ sudah dibuka sejak hari Jumat tanggal 25 April 2014 dan akan ditutup  pada tanggal 6 Mei 2014 dan dibagi beberpa gelombang dengan tujuan untuk tidak mengurangi kegiatan lainnya yang berhubungan dengan tugas Operasional maupun pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger