DIDUGA STRES, WARGA GILANGHARJO PANDAK BUNUH DIRI

Senin, 21 April 20140 komentar



Diduga mengalami stres akibat menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh, seorang  laki-laki muda yang bernama Nanang Romansyah (34), warga Kadisoro RT 06 Desa Gilangharjo, Pandak, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di dapur rumahnya, Minggu, 20 April 2014. Kejadian bunuh diri tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh petugas, laki-laki yang tidak memiliki pekerjaan itu tengah putus asa akibat penyakit lambungya yang dideritanya sejak lama tidak kunjung sembuh. 

Mengetahui anggota keluarganya tergantung, keluarga korban berteriak minta tolong kepada warga setempat. Dan Polisi yang mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi tempat kejadian. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, ataupun indikasi pembunuhan. Keluarga menerima kematian Nanang sebagai musibah.

Sebelum bunuh diri, ternyata korban telah menulis surat permohonan maaf yang ditujukan untuk keluarganya. Surat permohonan maaf korban berbunyai “Bapak, Ibu, Rindang, Henan, lan sedoyo sederek, nyuwun ngapunten sedoyo kalepatan, kulo saben dinten hawane ming wedi, kulo pun mboten kuat”. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger