POLSEK SEWON MENGADAKAN PENJAGAAN SOAL SOAL UNAS SMK DAM SMA TAHUN 2014

Sabtu, 12 April 20140 komentar



Dalam rangka ikut menyukseskan Ujian Nasional SMK/ SMA tahun 2014 Polsek Sewon mengadakan penjagaan soal soal UNAS bekerja sama dengan  Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul.

Adapun soal soal Unas 2014 dalam penyimpanannya dibagi dalam Pokja sebelum didistribusikan ke sekolah-sekolah yang melaksanakan Unas. Untuk soal-soal SMK Pokja I di simpan di SMK I Sewon yang terletak di Pulutan Pendowoharjo Sewon . Adapun Pokja I tingkat SMK meliputi SMK Sewon yang berlokasi di Barat jalan Parangtritis, SMK Bantul \yang berlokasi di Barat jalan Paratritis, SMK Bambanglipuro, SMK Kretek yang berlokasi di Barat jalan Parantritis, SMK Pandak, SMK Sanden, SMK Srandakan, SMK Pajangan, SMK Kasihan dan SMK Sedayu.

Sedangkan soal soal SMA yang disimpan si Pokja II yaitu di SMA N I Sewon meliputi  SMA / MA Sewon  yang berlokasi di Timur  jalan Parangtritis, SMA/MA Bantul yang berlokasi di Timur jalan Parangtritis, SMA/MA Pundong, SMA/MA Banguntapan, SMA/MA Piyungan, SMA/MA Pleret, SMA/MA Jetis dan SMA/MA Dlingo.

Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan selama  5 (lima) hari mulai Hari Sabtu tanggal  12 April  2014  sampai dengan hari Rabu tanggal 16 April 2014 selama 1x 24 jam. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger