KAPOLSEK SEWON MENGHADIRI PELEPASAN DAN PENYERAHAN SISWA SMA N 1 SEWON TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Rabu, 21 Mei 20140 komentar



Penyerahan dan pelepasan siswa SMS N 1 Sewon tahun pelajaran 2013/2014 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Mei 2014 di gedung aula SMA N 1 Sewon Jalan Parangtritis Km 5 Yogyakarta.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul Drs.H. Mas Harun, MM, Kepala Sekolah SMA N 1 Sewon, Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan, Dan Ramil Sewon Kapten Bambang, Lurah Desa Bangunharjo dan Para murid kelas XII yang telah dinyatakan lulus beserta wali muridnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama oleh semua hadirin dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul Drs. H. Mas Harun, MM.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan ucapan syukur kehadirat Alloh SWT karena semua siswa kelas XII SMA N 1 Sewon yang berjumlah 272 siswa terdiri 115 siswa laki-laki dan 157 siswa perempuan dinyatakan lulus semua.

Kepala Dinas juga berharap agar semua siswa yang telah lulus bisa melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan keinginan masing-masing siswa. Kelulusan siswa yang mencapai 100 % ini merupakan bukti bahwa SMA N 1 Sewon telah melaksanakan program pembelajaran kepada siswa dengan baik.

Kepada seluruh siswa yang dinyatakan lulus dan hadir pada acara ini dimohon setelah selesainya acara untuk tidak melakukan corat-coret dan konvoi kendaraan karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, lebih baik langsung pulang ke rumah dan baju seragam yang masih layak pakai bisa disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan.

Dalam acara pengumuman kelulusan Ujian Nasional tingkat SMA/SMK yang ada di wilayah Sewon ini petugas Polsek Sewon juga telah mengamankan di masing-masing sekolah untuk melaksanakan pengamanan dan menertibkan para siswa yang akan melakukan konvoi kendaraan serta mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran antar pelajar akibat bertemu di jalan pada saat melakukan konvoi. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger