ROMADON FAJAR DWI ARINGSAN SISWA KELAS 4 SD MENDAPAT PENGHARGAAN DARI TIM SAR PARANGTRITIS

Sabtu, 17 Mei 20140 komentar



Wakapolsek Pundong Iptu Tuhadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Pundong Brigpol Sugiarto BN menghadiri upacara pembukaan Latihan Dasar Mental Disiplin Kesatuan (Latsarmendisat) anggota SAR Parangtritis di halaman kantor Kelurahan Seloharjo, Pundong, Bantul, Sabtu,17 Mei 2014 pukul 09.00 Wib.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Irup adalah Asisten I kebupaten Bantul Misbakul Munir yang dihadiri Muspika kecamatan Pundong dan diikuti oleh anggota SAR yang telah lulus latihan pada tahun 2013 sebanyak 29 anggota, dan 29 anggota SAR lainnya yang baru dalam pendidikan dan latihan yang dilatih oleh Sat Pol Airut dan Marinir.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan oleh Irup kepada siswa kelas 4 SD N I Parangtritis atas nama Romadon Fajar Dwi Aringsan umur 11 tahun yang telah berjasa membantu team SAR dalam penyelamatan 8 pengunjung Obyek Wisata pantai Parangtritis yang hanyut terbawa ombak pada hari Rabu, tanggal 14 Mei 2014 pukul : 13.00 Wib. Selama kegiatan upacara berlangsung situasi aman tertib lancar dan terkendali. (Sihumas Pundong)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger