AKSI SEPEDA SANTAI MENDUKUNG PASANGAN JOKOWI-JK DI DUSUN KIRINGAN CANDEN JETIS BANTUL

Kamis, 26 Juni 20140 komentar



Kamis, 26 Juni 2014 jam 08.00 Wib di dusun Kiringan canden Jetis Bantul telah berlangsung giat sepeda gembira oleh relawan pendukung / simpatisan Jokowi –JK.

Route sepeda santai start dari dusun Kiringan, Ngibikan, Suren wetan, Jogahan, Plebutan Canden, Pulo kadang, pasar Barongan, Paten. Simpang-4 Suber, Banyudono, Wonolopo dan finis Kiringan dengan melibatkan 200 peserta simpatisan.

Hadir dalam giat tsb Ibu Evi Relawan guru / Sahabat Jokowi dari Jakarta, Ibu Esti Wijayanti Caleg terpilih DPR-RI – PDIP, Ibu Sri Surya Widati Bupati Bantul, Bpk Dwi Kritiyantoro Caleg terpilih PDI DPRD Bantul, Bpk Mulyadi Ketua Aksi relawan Jokowi-JK dsn Kiringan Canden Jetis.

Dalam kesempatan Bpk Mulyadi menyampaikan sambutan yang intinya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para relawan atas kesediaanya meluangkan waktu demi dukunganya kepada Jokowi-JK dan setelah selesai acara ini seluruh peserta di suguhi Jamu Jawa tradisional khas Kiringan Canden.

Acara berlanjut dengan orasi oleh Ibu Evi dari Jakarta yang intinya sesuai pesan Jokowi Pemilu kali ini adalah Pesta rakyat yang merupakan Demokrasi dengan kegembiraan tanpa ada intimidasi dari pihak manapun.

Sementara itu Ibu Sri Surya Widati melaksanakan aksi damai di pasar Barongan dengan bagi-bagi Kaos+stiker Jokowi-JK kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mendukung JoKowi-JK jadi Presiden, setelahnya peserta sepeda santai kembali ke dsn Kiringan untuk pembagian Doorprize.

Kegiatan sepeda santai mendapat pengamanan dari Personil Polsek Jetis dan berakhir selesai pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger