KAPOLSEK KASIHAN PIMPIN PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA CAPRES PRABOWO – HATTA

Rabu, 25 Juni 20140 komentar



Selasa, 24 Juni 2014 pukul 09.00 Wib Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH mengambil apel pagi dalam rangka persiapan pengamanan kampanye terbuka Capres dan Cawapres No 1 Prabowo – Hatta.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan menghimbau kepada anggota Polsek Kasihan yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi. Pengamanan terbagi dibeberapa titik  daerah Tim Pemenangan lawan dan penggal jalan yang dilalui simpatisan.

Dalam pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Kasihan sudah maksimal akan tetapi diwilayah Mrisi, Tirtonirmolo, Kasihan sempat ada gesekan antara Simpatisan Capres No urut 1 dengan para kelompok pemuda yang diduga Simpatisan Capres No urut 2.

Kejadian berawal ketika simpatisan no urut 1 melintas jalan Mrisi melihat sekelompok pemuda yang duduk dibawah baliho gambar Capres no urut 2 kemudian simpatisan no urut 2 langsung turun kejalan namun beruntung sebelum ada keributan Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH beserta anggotanya yang mengawal para simpatisan No urut 1 cepat mengambilan tindakan pencegahan sehingga tidak sempat terjadi keibutan.

Dengan kejadian ini selanjutnya Kapolsek Kasihan berkoordinasi dengan Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono, SH untuk antisipasi kejadian yang sama di wilayah Bantul. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger