PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS KPPS PILPRES 2014 DESA BANGUNJIWA KASIHAN

Jumat, 27 Juni 20140 komentar



Kamis, 26 Juni 2014 pukul 20.00 Wib di Gedung Serbaguna Bangunjiwo telah dilaksanakan pelantikan dan Bimbingan Teknis KPPS Desa Bangunjiwo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Bangunjiwo Bapak ParjaST, Ketua KPPS Desa Bangunjiwo Bapak Waluyo, Perwakilan dari PPK Kecamatan Kasihan Bapak Harsito, Carik Desa Bangunjiwo Bapak Sutarman dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua PPS Desa Bangunjiwo Bapak Waluyo memberikan sambutan arahan kepada anggota KPPS agar jangan menganggap enteng Pemilihan Umum Pemilihan Presiden 2014. Dikarenakan anggota KPPS terikat akan peraturan yang ada dan apabila melanggar akan dikenai sangsi Hukum.

Pada Pemilihan Presiden 2014 ini ada penambahan anggota KPPS yang pada Pileg 2014 beranggotakan 7 Orang maka pada Pilpres 2014 ini ditambah 2 orang Linmas jadi anggota KPPS berjumlah 9 Orang.

Selanjutnya para KPPSdiberikan bimbingan teknis tentang tatatertib pencoblosan suara. Pada pelantikan ini personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan agar pelaksanaan acara berjalan lancer dan tertib. (Sihumas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger