POLSEK PAJANGAN KAWAL MASSA SIMPATISAN CAPRES JOKOWI-JK

Sabtu, 28 Juni 20140 komentar

Bertempat di Dusun Watugeduk Rt 01 Guwosari Pajangan Bantul, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi beserta anggotanya melaksanakan pengamanan massa simpatisan Capres Jokowi-JK yang akan berangkat mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Pendowoharjo Sewon Bantul, Kamis, 26 Juni 2014 jam 12.00 Wib.

Massa simpatisan Capres Jokowi-JK berkumpul di Posko PDIP PAC Kec. Pajangan kemudian berangkat menuju ke rumah Bpk. Susiawan di Watugeduk Guwosari Pajangan untuk melakukan start perjalanan menuju ke Lapangan Pendowoharjo. Rombongan simpatisan tersebut berjumlah sekitar ± 150 orang dengan menggunakan ± 50 sepeda motor dan 1 mobil bak terbuka. Dalam perjalanannya dilakukan pengawalan oleh Personil Polsek Pajangan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Personil Polsek juga melaksanakan pengawalan massa simpatisan kampanye Capres Jokowi-JK yang berasal dari wilayah Sedayu. Rombongan ini menggunakan  ± 50 sepeda motor dan 2 kereta kelinci (odong-odong) menuju lapangan Pendowoharjo untuk mengukuti Kapanye terbuka Capres Jokowi –JK.


Pengawalan dan pengamanan dilaksanakan hingga kepulangan mereka ke tempatnya masing masing dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger