BUKA PUASA BERSAMA PAMONG DESA GUWOSARI PAJANGAN DI RUMAH BRIPKA SUPRI HANDONO, SH

Jumat, 18 Juli 20140 komentar



Bertempat dirumah Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dusun Bergan Wijirejo Pandak Bantul telah dilaksanakan buka puasa bersama dan pertemuan rutin Pamong Desa Guwosari, Selasa 15 Juli 2014 Pukul 16.00 Wib.

Pertemuan yang diselenggarakan tiap bulan ini dipimpin oleh Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto dan dihadiri oleh Sekretaris Desa H. Walidan, Kabagpem Desa Guwosari Muh. Taufik, kabag Pelayanan Desa Guwosari Yudi Susanto, Kabag Ekobang Desa Guwosari HM. Marsudi, Bidan Desa Guwosari Avi Avilia dan PLKB Desa Guwosari Ibu Sardilah.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai persiapan Desa Guwosari dalam menghadapi hari jadi Kab. Bantul yang ke 183, tepatnya pada tanggal 20 Juli 2014 yang bertemakan “Dengan Hari Jadi Ke-183 Kabupaten Bantul, Kita Kokohkan Kembali Semangat Kebersamaan, Guna Membangun Bantul Yang Harmonis, Inovatif, Berkualitas Dan Bermartabat”.

Dalam hal ini desa Guwosari ditunjuk untuk mengirimkan pasukan bregodonya. Selain itu pada pertemuan tersebut membahas juga peringatan HUT RI ke 69 tahun 2014 yang pelaksanaannya untuk Kec. Pajangan akan diselenggarakan di lapangan Kembangputihan dekat goa Selarong.

Bripka Supri Handono, SH dalam kesempatan tersebut mengajak kepada warga meningkatkan kewaspadaan karena menjelang hari raya Idhul Fitri biasanya tindak pidana pencurian meningkat. Jaga keamanan dilingkungan masing-masing, mengunci pintu saat ditinggal sholat Tarawih maupun Sholat Idul Fitri. Kepada warga yang mempunyai anak kecil agar diawasi dan larang mereka bermain petasan maupun kembang api. Karena petasan sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain serta memicu keributan / perkelahian.

Setelah waktu memasuki Buka Puasa, pertemuan dilanjutkan acara buka puasa bersama dan diakhiri Shalat Magrib secara berjamaah. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger