JAJARAN PERSONIL POLSEK PAJANGAN AMANKAN MALAM TAKBIR KELILING

Senin, 28 Juli 20140 komentar



Umat Islam wilayah Pajangan melaksanakan malam Takbir keliling menyambut hari kemenangan setelah selama sebulan melakukan Pusa Ramadhan 1435 H, Minggu malam, 27 Juli 2014.

Takbir keliling dilakukan dengan jalan kaki mengitari jalan jalan di kampung maupun jalan raya. Ada juga takbir keliling dilakukan dengan mengendarai sepeda maupun sepeda motor/ mobil.

Oleh karena itu untuk menjaga Kamtibmas dan kelancaran arus lalulintas maka Kapolsek Pajangan AKP Riwanto menerjunkan anggotanya dilapangan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus laulintas di simpang simpang jalan untuk mengatur kelancaran lalu-lintas dan arak-arakan takbir keliling yang melewati wilayah Pajangan

Arahan Kapolsek Pajangan dalam apel kesiapan pengamanan Takbir keliling di Mapolsek Pajangan menyampaikan, sudah menjadi resiko kita sebagai anggota polisi yaitu sewaktu orang lain merayakan hari raya Idul Fitri dan berkumpul dengan keluarga justru kita malah berkerja memberikan pengamanan Takbir keliling. Diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas ini dengan penuh ke iklasan semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat lipat, katanya.

Ditekankan kepada anggota setelah melaksanakan pengamanan malam takbir keliling agar dipagi harinya langsung melaksanakan pengamanan di tempat tempat yang digunakan untuk sholat Idul fitri sesuai ploting yang telah ditentukan. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger