KAPOLDA DIY MELAKUKAN PENGECEKAN JALUR REL KERETA API

Kamis, 24 Juli 20140 komentar



Rabu, 23 Juli 2014 sekitar jam 10.05 s/d 10.35 Wib Kapolda Diy Brigjend Pol. Drs Oerip Subagyo bersama FKPD DIY dan didampingio pejabat dari PT KAI Daops VI Yogyakarta melakukan kunjungan ke Stasiun KA Rewulu dalam rangka melakukan kesiap siagaan sarana, prasarana dan personil baik dari Polri maupun dari PT. KAI Daops VI Yogyakaryta guna mengantisipasi kelancaran dan pelayanan masyarakat yang mudik maupun balik Lebaran Idul Fitri 1435 H.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Diy Brigjend Pol. Drs Oerip Subagyo dan rombongan mendapat penjelasan dari Kepala Stasiun Rewulu Bapak Suharyamto tentang mekanisme dan protap pengaturan perjalanan kereta api, dalam kesempatan  tersebut Kapolda Diy Brigjend Pol. Drs. Oerip Subagyo dan rombongan juga sempat mengecek keberadaan jembatan kereta api yang melintang di sungai progo untuk memastikan keamanan perjalanan kereta api, jembatan Mbeling Ds. Argosari, Sedayu Bantul.

Selanjutnya Kapolda Diy Brigjend Pol. Drs. Oerip Subayo beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Stasiun Ka Wates dengan menggunakan Lori / kereta api mini milik PT KAI Daops VI Yogyakarta.

Turut dalam rombongan Kapolda Diy tersebut, Pejabat utama Polda Diy diantaranya Karo Ops Kombes Pol Drs Arif Pranoto, MM, Direktur Pam Obvit Kombes Pol. Drs. Hudit Wahyudi, Dan Sat Brimob AKBP Ajuk Wibawa SIK, Kabid HUmas AKBP Anny Pudjiastuti, Ssos, Msi, Kabag Ops ro Ops Poda Diy AKBP Drs Yulianto dan staf  Polda Diy yang lainya dan Kapolsek Sedayu Kompol Darwis.

Anggota Pos pengamanan Stasiun KA Rewulu melaksanakan pengamanan jalur perjalanan Kapolda Diy dan rombongan di perlintasan tanpa palang pintu yaitu, perlintasan Tapen, Botokan dan jembatan Mbeling Ds. Argosari, Sedayu Bantul sehingga perjalanan Kapolda Diy beserta rombongan dan ketika berkunjung ke Stasiun KA Rewulu berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger