KAPOLRES BANTUL PIMPIN APEL KESIAPAN PASUKAN PENGAMANAN MALAM TAKBIR KELILING DAN SHOLAT IDHUL FITRI 1435 H

Minggu, 27 Juli 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK pimpin apel kesiapan pasukan pengamanan malam takbir keliling dan Sholat Idhul Fitri 1435 H di halaman Mapolres Bantul, Minggu, 27 Juli 2014 jam 16.00 Wib.

Apel dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira dan diikuti oleh personil Polres Bantul serta Polsek jajaran Polres Bantul.

Dalam Sambutannya,  Kapolres Bantul menekankan kepada seluruh anggota agar segera menempatkan diri pada posisinya sesuai ploting dan waktu yang telah ditentukan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Kapolres meminta kepada seluruh anggotanya agar mampu memberikan pelayanan agar masyarakat yang menyambut hari raya Idhul Fitri 1435 H merasakan nyaman dan aman didalam merayakannya.

Dalam sambutanya Kapolres juga menegaskan, lakukan tindakan tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas selama perayaan idul fitri 1435 H.

Pantau warga masyarakat yang akan takbir keliling dan selalu hati-hati dalam tugas. Uraikan kemacetan arus lalulintas dan lakukan koordinasi dan kerjasama yang efektif dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat, tutupnya.

Selesai melaksanakan apel selanjutnya seluruh personil menuju di tempat tugasnya sesuai ploting yang telah dibacakan oleh Kabag Ops sebelumnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger