PENYALURAN ZAKAT FITRAH POLRES BANTUL KEPADA PARA PEMOHON

Jumat, 25 Juli 20140 komentar



Jelang lebaran Idul Fitri 1435 H, Polres Bantul menyalurkan zakat fitrah berupa uang sebesar @Rp 30.000 kepada para pemohon Zakat Fitrah bertempat di Masjid Baitu Nikmah Polres Bantul, Kamis pagi, 25 Juli 2014.

Penyerahan zakat dilakukan oleh Kasubag Sumda Kompol Bambang Suharyanto kepada beberapa pemohon zakat fitrah antara lain dari Pondok Pesantren, Panti Asuhan Yatim Piatu, Mushola, Masjid, Perkumpulan Tukang Becak dan lain lain.

Kabag Sumda menjelaskan Zakat fitrah yang ada di Polres Bantul sangat banyak maka untuk mengantisipasi agar tidak terlambat dalam pembagaianya maka zakat fitrah diserahkan kepada para pemohon untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya di wilayahnya masing masing. Para pemohon ini jauh sebelumnya telah mengajukan permohonan untuk ikut membagikan zakat fitrah Polres Bantul di masing masing daerahnya.

Zakat Fitrah ini adalah hasil pengumpulan zakat fitrah anggota Polres Bantul baik Polri maupun PNS, jelas Kabag Sumda.

Zakat Fitrah juga telah dibagikan langsung kepada para tukang becak yang ada di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Bantul dan yang mangkal di pertigaan maupun perempatan jalan yang ada di seputar Kota Bantul. Selain itu juga zakat fitrah juga telah disalurkan kepada beberapa yayasan yatim piatu yang ada di Bantul. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger