POLRES BANTUL GELAR HALAL BIHALAL 1435 H

Rabu, 30 Juli 20140 komentar



Setelah selesai Apel pagi, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK langsung menggelar kegiatan halal bi halal di halaman Mapolres Bantul, Senin Pagi, 30 Juli 2014.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Polres Bantul, Para perwira, Para Kapolsek, anggota dan PNS Polres Bantul.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan seluruh umat Islam menanti-nanti kehadiran bulan suci Ramadan untuk berpuasa dan meningkatkan ibadah selama sebulan penuh. Setelah itu, tibalah momen kemenangan yang kita tunggu-tunggu, yaitu hari raya Idul Fitri / lebaran dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat.

Kita keluarga besar Polres Bantul harus selalu senantiasa bersyukur, karena masih banyak saudara – saudara kita di luar pulau jawa yang tidak bisa melaksanakan berlebaran bersama keluarga dikarenakan tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh Polri. Marilah momen ini kita manfaatkan untuk saling bermaafan atas berbagai kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

Dalam sambutanya, Kapolres Bantul juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bantul dan PNS yang telah bekerja ekstra dalam menghadapi momen lebaran 1435 H ini, sehingga operasi kemanusiaan  operasi Ketupat Progo 2014 di Polres Bantul dapat berjalan lancar dan masyarakat merasa nyaman.

Setelah sambutan Kapolres selesai dilanjutkan pengucapan ikrar untuk saling maaf memaafkan baik kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja dan dilanjutkan saling berjabat tangan dengan membentuk barisan melingkar.

Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan halal bi halal dilingkup Polres ini merupakan kegiatan setiap bulan Syawal sebagai ajang silaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Semoga halal bihalal yang dilaksanakan dengan sederhana ini bisa meningkatkan tali silaturahmi yang lebih erat lagi, jelas Kasubag Humas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger