POLSEK BANGUNTAPAN AMANKAN SHOLAT IDHUL FITRI 1435 H

Senin, 28 Juli 20140 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono menerjunkan personilnya ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri dilapangan maupun masjid yang ada di wilayah Banguntapan, Senin, 28 Juli 2014. Salah satunya pelaksanaan pengamanan sholat idul fitri di lapangan Wirokerten yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wirokerten.

Bhabinkamtibmas Desa Wirokerten Polsek Banguntapan dibantu oleh Hansip setempat melaksanakan pengaturan arus lalulintas, pengamanan dan penertiban parkir kendaraan bagi warga yang akan melaksanakan sholat idul fitri.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan keamanan, ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan sholat idul fitri, sehingga masyarakat dapat dengan khusuk melaksanakanya.

Kapolsek Banguntapan menjamin pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri di wilayahnya berjalan aman dan tertib, ini dibuktikanya dengan menerjunkan seluruh personilnya secara serempak untuk melaksanakan pengamanan pada titik titik yang dijadikan tempat sholat idul fitri diwilayah Banguntapan. Jumlah personil yang diterjunkan disesuaikan banyak sedikitnya jamaah sholat Idul fitri yang ada dilapangan.

Terpantau pelaksanaan sholat idul fitri yang dilaksanakan di masing masing wilayah yang ada di Banguntapan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger