APRILIA RIKA LESTARI TELAH KEMBALI

Sabtu, 30 Agustus 20140 komentar



Aprilia RikaLestari (15), siswi kelas VII SMP 9 Yogyakarta akhirnya telah kembali ke rumahnya, Jumat, 29 Agustus 2014 pukul 13.00 Wib.

Putri pasangan Sukasno (45) dan Ny Karti tersebut pulang diantar Pacarnya Ar (20) warga Gunungbutak, RT.02/13, Giripanggung Tepus Gunung Kidul.

Ketika mengantar siswi yang meninggalkan rumah sejak Selasa sore, 26 Agustus tersebut, Ar juga diantar keluarga besarnya. Selama pergi bersama lelaki yang keseharian bekerja di warung lesehan di Yogya ini berada di rumahnya di Gunungkidul. Kasus tersebut kini dalam penyelidikan petugas Polres Bantul.

Sukasno di Mapolres Bantul, Jumat malam, 29 Agustus mengungkapkan pihaknya sekarang ini sekedar melaporkan ke pihak kepolisian. Proses selanjutnya pihaknya mempersilahkan penyidik untuk melakukan pemeriksaan. Ar terancam dikenai pasal 332 KUHP, karena melarikan gadis dibawah umur.

“Sekarang baru saya laporkan, selanjutnya kami serahkan ke pihak berwajib,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui sejak Selasa, 26 Agustus, Aprilia pergi dari rumahnya. Meski sudah dicari dibeberapa tempat, Aprilia tidak ditemukan sampai akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Mapolres Bantul. Sementara Ar mengungkapkan sudah dua tahun kenal dengan Aprilia. (Roy)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger