KUNJUNGAN SUPERVISI BIRO SARPRAS POLDA DIY DI POLSEK PAJANGAN

Jumat, 29 Agustus 20140 komentar



Jumat, 29 Agustus 2014 Jam 10.45 Wib, Kompol ST. Susanto dan Kompol Dewa Ayu Asmini memimpin kunjungan tim supervisi Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) dari Polda DIY dengan didampingi oleh Sarpras Polres Bantul Iptu Teguh Suparno ke Polsek Pajangan, rombongan  diterima langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta.

Selanjutnya Tim Supervisi Sarpras Polda DIY melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap inventaris Material Sarana dan Prasarana (Matsarpras) yang dimiliki Polsek Pajangan meliputi peralatan Quick Win Unit Sabhara Polsek Pajangan, Kendaraan Patroli roda empat beserta kelengkapan peralatan mobil patroli dan surat-suratnya, kendaraan sepeda motor dinas beserta surat-suratnya, jumlah persenjataan beserta jumlah amunisinya dan senjata api ringan yang dipegang oleh anggota Polsek Pajangan beserta jumlah amunisi dan surat-suratnya.

Dari Hasil pemeriksaan Tim Supervisi Biro Sarpras Polda DIY, Kompol ST. Susanto memerintahkan agar matsarpras (material sarana dan prasarana) yang diterima oleh Polsek Pajangan agar dilakukan pemeliharaan dan perawatan (harwat) sehingga sewaktu-waktu digunakan siap, melakukan penghematan penggunaan listrik karena anggaran listrik devisit, kepada Perwira pengendali untuk melakukan pengawasan dan pengendalian penggunaan matsarpas. Ia juga berpesan agar matsarpas yang sudah rusak berat agar dikirim ke Polres Bantul dengan menggunakan surat pengantar dan disertai Berita Acara untuk diusulkan penghapusan.

Hingga selesainya Supervisi Biro Sarpras Polda DIY di Polsek Pajangan, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif, kemudian Tim Supervisi melanjutkan kunjungan ke Polsek lainnya di jajaran Polres Bantul. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger