PNS GUNUNG KIDUL MENJADI KORBAN CURAS DI JL. PIYUNGAN PRAMBANAN

Jumat, 29 Agustus 20140 komentar



Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di jl.Piyungan-Prambanan tepatnya di dusun Piyungan Srimulyo Piyungan Bantul, Kamis, 28 Agustus 2014 pukul 13.30 wib.

Korban adalah Drs. Winarno, M.Si (49 th) warga Babadan Rt 05/36 Sendangtirto Berbah Sleman yang merupakan PNS dilingkungan Pemkab Gunungkidul.

Pelaku memecah kaca samping kanan mobil, dan berhasil membawa kabur tas yang berisi laptop merk Assus, HP Samsung G S4, dan uang tunai 500 ribu rupiah. Karena kejadian itu Korban menderita kerugian 6 juta rupiah.

Menurut korban pada waktu itu, ia bertakziah bersama istrinya di jl.Piyungan-Prambanan tepatnya di dusun Piyungan dan memarkir kendaraan dinasnya Daihatsu Terios AB-86-D di sebelah warung bakso dipinggir jalan agak jauh dari lokasi takziah karena parkiran kendaraan pelayat banyak.

Ketika selesai takziah mereka kembali ke mobilnya dimana ia parkir namun mendapati kaca samping kanan mobil pecah dan barang barang yang disimpan di dalam mobil hilang. Atas kejadian tersebut korban kemudian lapor ke Polsek Piyungan.

Kapolsek Piyungan mengatakan hingga saat ini pelaku Curas masih dalam penyelidikan kepolisian. Kapolsek menghimbau kepada masyarakat, khususnya pemilik mobil, Jangan meninggalkan barang berharga di dalam mobil saat parkir, karena disinyalir para pelaku kejahatan itu bisa mendekteksi adanya barang berharga di mobil, atau anda sudah dibuntuti sebelumnya. Waspada selalu lebih baik dari pada menyesal kemudian. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger