SARASEHAN DAN SYAWALAN DENGAN TEMA PEMBERDAYAN KAUM ROIS DI WILAYAH KECAMATAN SEWON 2014

Kamis, 21 Agustus 20140 komentar




Bertempat di gedung pertemuan Manggolo Manis komplek kantor Balai Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung kegiatan sarasehan dan syawalan, dengan mengambil tema ‘ Pemberdayaan Kaum Rois Di Wilaya Kecamatan Sewon, Senin, 18 Agsutus 2014 pukul 9.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Inspektur Satu Wahyu Elang Elang Tri Buana mewakili Kapolsek Sewon, Komandan Komando Rayon Militer Sewon, Kapten Armed Bambang S, Sekretaris Kecamatan Sewon Aris Riswanto, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs.H, Mahmud.MSi, Kapala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sewon Ikhsan,S.Ag, Lurah Desa Pendowoharjo, serta tamu undangan dalam hal ini rois se-kecamatan Sewon.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kecamatan Sewon Bpk Aris Riswanto menyampaikan dalam sambutanya bahwa dalam Pemilu Pilpres dan Pileg yang merupakan pesta demokrasi di Indonesi, tokoh Agama terutama kaum rois merupakan tokoh tauladan dan panutan bagi masyarakat di lingkup wilayahnya, sehingga peran aktifnya dalam pesta demokrasi yang telah dilalui dapat aman dan tentram.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs.H, Mahmud, MSi dalam sambutanya juga mengucapkan banyak terimakasih atas nama Pemerinta Kab Bantul atas peran aktif kaum Rgois dalam mendukung program program pemerintah , khususnya pemerintah Kabupaten Bantul.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut dilanjutkan halal bihalal dilanjutkan saling berjabat tangan maaf memafkan kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Drs. Didik Purwodarsono. Acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Sewon)
                                            

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger