BULAN BHAKTI SOSIAL KARANG TARUNA KE 54 DIPUSATKAN DI WONOKROMO PLERET

Senin, 22 September 20140 komentar



Minggu, 21 September 2014, pukul 09.00 Wib personil Polsek Pleret melaksanakan kerja bhakti dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke 54 Tingkat Kabupaten Bantul yang dipusatkan di Desa Wonokromo, Kec. Pleret, Kab. Bantul.

Kerja bhakti dilaksanakan  dengan membersihkan sungai di dusun Brajan Wonokromo yang diikuti oleh berbagai unsur elemen masyarakat, Dinas instansi dan TNI / Polri. Selain itu juga digelar acara mancing bersama yang diikuti oleh sekitar 500 peserta serta kegiatan kemanusian donor darah yang semuanya bertempat di dusun Brajan, Wonokromo, Pleret.

Dalam kegiatan BBKT 2014 dihadiri oleh GKR Pembayun (Ketua Karang Taruna Prov. DIY), Drs Mahmudi MSi ( Ka Din Sos Kab. Bantul ), M Sholinurudin (Ketua Karang Taruna Bantul), Muspika Kec. Pleret, Kapolsek Pleret yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Wonokromo Aiptu Sutrisno, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP.

Dalam kesempatan tersebut GKR Pembayun mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan wadah generasi muda dalam berbagai kegiatan yang positif  di kehidupan bermasyarakat. Oleh karena itu, kegiatannya melibatkan warga masyarakat supaya masyarakat lebih mengenal Karang Taruna beserta kegiatannya. BBKT ini juga bertujuan ikut mensosialisasikan Keistimewaan DIY kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjadi masyarakat yang istimewa secara menyeluruh dan sebenar-benarnya.

BBKT 2014 selain melakukan kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan sarahsehan serta pengukuhan pengurus Karang Taruna Bantul pada tanggal 24 September 2014. Sementara itu pada hari Minggu, 28 September 2014 sebagai puncak acara akan diselenggarakan senam massal serta jalan sehat di Lapangan Wonokromo, Pleret. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger