LATIHAN BARIS BERBARIS LINMAS DESA BANGUNJIWO

Senin, 29 September 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Sarjimin melatih baris berbaris Linmas Perempuan Desa Bangunjiwo di Kelurahan Bangunjiwo, Minggu, 28 September 2014 pukul 10.00 Wib

Bripka Sarjimin mengatakan kegiatan pelatihan ini dilakukan agar para anggota linmas tumbuh disiplin sehingga bisa menunjang tupoksinya dilapangan dalam memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

Untuk menunjang tugasnya maka diperlukan sikap disiplin yang tegas, jasmani yang tegap / tangkas dan rasa persatuan yang kuat, sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu dan secara tidak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab.

Oleh karena itu untuk membina sikap tersebut diperlukan pembinaan salah satunya dengan latihan baris berbaris. Melalui latihan baris-berbaris ini diharapkan para anggota Linmas dapat tumbuh sikap disiplin, terampil dan sebagainya, jelasnya.

Dalam pembinaan tersebut para anggota Linmas diberi dasar dasar Pelatihan Baris Berbaris. Mereka diberi latihan dasar gerakan di tempat, aba – aba, cara siap sempurna, penghormatan, istirahat di tempat dan sebagainya. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger