PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLLY KAPOLRES CUP 2014 DI SEWON

Selasa, 23 September 20140 komentar




Minggu 21 September 2014 pukul 20.00 wib bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Kaliputih, Rt 44, Pendowoarjo, Sewon, Bantul telah berlangsung acara pembukaan turnamen Bola Volley Kapolres Cup tahun 2014 antar kecamatan se kabupaten Bantul.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh KONI Kab. Bantul bekerjasama dengan PBVSI Kab. Bantul dan warga kampung Kaliputih yang juga merupakan kegiatan rutin tahunan yang akan berlangsung dari tanggal 21 September sampai dengan 10 Oktober 2104 di tempat yang sama. Turnamen Bola Volley Kapolres Cup tahun 2014 diikuti oleh 12 tim bola voly putra dan 8 tim bola voly putri.

Sambutan Kapolres Bantul yang dibacakan oleh Wakapolres Bantul Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK menyampaikan bahwa Kegiatan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup merupakan ajang untuk menseleksi bibit unggul dari Kabupaten Bantul yang akan di persiapkan untuk Kejuaran Daerah. Oleh karena itu diharapkan kepada panitia maupun peserta untuk menjaga sportifitas dalam bertanding sehingga nantinya tidak ada tim yang dirugikan dengan itu maka dengan sendirinya keamanan akan tetap terjaga dan kami juga mengucapkan selamat bertanding pada tim peserta semoga mencapai hasil yang maksimal.

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2014 dibuka oleh ketua PBVSI Kab. Bantul bapak Wasril Nuri dan di hadiri oleh Komandan distrik Militer 0729 Bantul Letnan Kolonel Kavaleri Tumed, Kapolsek Sewon Kompol Heru S, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, Sekretaris Kecamatan Sewon Ris Widodo, Kapolsek se Jajaran polres Bantul, Kabag, Kasat polres Bantul, para tamu undangan dan ratusan penonton.

Sebelum acara pembukaan Turnamen terlebih dahulu dipertandingkan tim bola volley putri Kretek melawan tim bola volley putri Sedayu. Dalam pertandingan tersebut tim bola volley putri sedayu memenangkan pertandingan dengan scor 3 – 0.

Pertandingan kedua dilaksanakan setelah selesai sambutan Kapolres Bantul dengan mempertandingkan bola voli putra kecamatan Sedayu melawan tim bola voly putra kecamatan pajangan dan di menangkan oleh tim bola voly kecamatan sedayu. (Sihumas Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger