POLSEK BAMBANGLIPURO : PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN PALIYAN BERJALAN AMAN

Senin, 15 September 20140 komentar



Pementasan organ tunggal Mawar Rimba di Dusun Paliyan Dusun Sidomulyo Kec Bambanglipuro hari Minggu tanggal 14 September 2014 dapat terselenggara dengan lancar dan aman.

Organ tunggal yang dpentaskan dalam rangka sunatan anak dari Widiyanto Agung Prasetyo ini mendapat pengamanan yang cukup ketat dari aparat Kepolisian, baik yang berasal dari Polsek Bambanglipuro maupuin petugas gabungan dari Polres Bantul, Polsek Perintis maupun Polsek Pandak sebagai Polsek terdekat.

Menurut Kapolsek Bambaglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH yang memimpin langsung pengamanan di lokasi menjelaskan pengamanan sengaja diperketat karena mengingat di wilayah tersebut disebelah barat yang merupakan daerah perbatasan dengan wilayah hukum Polsek Bambanglipuro dan Pandak, sehingga diprediksi penonton luar daerah yang ingin menyaksikan pentas tersebut akan membludak. Disamping itu katerbatasan lokasi pentas yang sempit diperkirakan akan mempengaruhi ruang gerak penonton terutama para pejoget sehingga menimbulkan kerawanan.

“Dengan pertimbangan pertimbangan itulah mengapa pihak Kepolisian memperkuat pengamanan dengan melibatkan tambahan personil Polri dari Polres Bantul maupun Polsek tetangga, guna mengantisipasi terjadinya kejadian keributan antar penonton “ imbuhnya.
Walaupun sempat terjadi insiden kecil antar penonton sebagai akibat saling senggol,  namun karena kesigapan petugas kejadian tersebut dapat diselesaikan dan pentas tetap berjalan lancar dan aman sampai selesai sesuai waktu yang ditentukan dari Polsek Bambanglipuro pada Jam 23.30 wib. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger