POLSEK SEWON AMANKAN KEGIATAN GATHING AKBAR BINTER MERZY KZ 200 DI PYRAMID AND RESTO

Minggu, 28 September 20140 komentar



Gathing akbar binter  mercy kz 200 kembali digelar, kali ini klub pecinta motor Kawasaki khususnya Binter Kz-200, acara tersebut di gelar di Planet Pyramid and Resto yang terletak di Jalan Parangtritis Km 5, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, dalam rangka ulang tahun ke 16 mercy owners club yogyakarta (MOCY), Sabtu pagi, 27 September 2014.

Kegiatan gathing akbar binter mercy kz 200 di ikuti oleh kurang lebih 1000 peserta yang datang dari berbagai klub motor binter mercy di jawa dan puncak acara ulang tahun tersebut dilaksanakan pada malam harinya di mulai pukul 17.00 wib, dengan agenda kegiatan regristrasi peserta, pemotongan tumpeng ulang tahun dan hiburan.

AKP Herlan Budiman selaku perwira pengendali dalam kegiatan tersebut meghimbau kepada panitia dan peserta untuk menjaga ketertiban dan santun dalam berlalulintas serta selama kegiatan ulang tahun ke 16 mercy owners club Yogyakarta, peserta tidak melakukan hal hal yang dapat menimbukan kerawanan, dan panitia untuk mentatati perijinan yang telah di keluarkan oleh Polri. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger