TANAM POHON DAN JALAN SEHAT DI UMBY SEDAYU

Sabtu, 27 September 20140 komentar



Dalam rangka Aksi Gerakan Nasional Indonesia tahun 2014, dilakukan kegiatan penanaman pohon penghijauan dan jalan sehat di Komplek Kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)  Sedayu , 26 September 2014 jam 07.00 s/d 10.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Korem 072 bekerjasama dengan pihak UMBY Sedayu yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sedayu, Rektor UMBY DR. Alimatus Sahra, Spi, Msi, anggota TNI/Polri dan Staf UMBY/mahasiswa Sedayu.

Penanaman pohon penghijauan dilakukan oleh Komandan Kodim 0729 Bantul Letnan Kolonel Kav. Tumadi, S. Sos, Kapolsek Sedayu Kompol Darwis, Camat Sedayu Bapak Priya Atmaja SH, dan Rektor UMBY yang dilanjutkan dengan jalan sehat dengan mengambil route dari Komplek UMBY Sedayu menuju Museum Jendral Besar Soeharto Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Sedayu.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalulintas di sepanjang route oleh anggota Polsek Sedayu yang dipimpin Aiptu Santoso dan acara tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger