AIPTU H KARSONO SEMAKIN MEMBAIK, SEMOGA CEPAT SEMBUH

Senin, 13 Oktober 20140 komentar



Kasi Humas Polsek Sedayu Ipda Agus Supraja beserta anggota lainya membesuk Panit I Intel Polsek Sedayu  Aiptu H. Karsono  yang sedang berbaring sakit dirumah sakit AT-Taurots Al- Islamy Seyegan Sleman, karena gejala Typhus, Jumat pagi, 10 Oktober 2014.

Kasi Humas mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Sedayu dalam rangka peduli dan merekatkan silahturohmi antara anggota. Selain itu dengan melihat si penderita berbaring di rumah sakit maka akan menjadi perenungan bagi kita ternyata  kesehatan ternyata sangat bermanfaat sekali dan sangat mahal harganya.Kita bisa bersyukur badan kita diberi kesehatan ole Allah SWT dan tidak perlu berbaring di Rumah Sakit, Katanya.

Bagi si sakitpun dengan adanya besuk ini dalam dirinya akan merasa diperhatikan sehingga akan merasakan ketenangan batin  yang sedikit banyak membantu proses penyembuhan, tutupnya.

Dalam kunjngan tersebut juga diserahkan bantuan dari hasil iuran seluruh anggota Polsek Sedayu kepada Isteri Aiptu H. Karsono dengan tujuan sekedar membantu meringankan beban keluarga. Dan Alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan Aiptu H. Karsono sudah semakin membaik. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger