POLSEK BANGUNTAPAN SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TA 2015

Selasa, 25 November 20140 komentar



Sehubungan dengan akan dibukanya pendaftaran penerimaan polri TA 2105 maka Polsek Banguntapan mengadakan sosialisasi dengan menempelkan brosur penerimaan polri pada tempat tempat strategis yang mudah dilihat warga, Senin pagi, 24 November 2014.

Pemasangan brosur ini dilaksanakan oleh anggota Binmas Polsek Banguntapan di sekolah sekolah, tempat keramaian maupun papan pengumuman yang ada di masyarakat atau instansi pemerintah.

Kasihumas Polsek Banguntapan menjelaskan Sosialisasi ini selain bertujuan untuk menyebar luaskan informasi tentang akan dibukanya penerimaan anggota polri (Akpol, SIPSS, Brigadir dan Tamtama) juga untuk menjelaskan prosedur penerimaan anggota kepolisian yang baik dan benar. Dihimbau kepada pemuda pemudi yang akan mendaftar agar tidak mempercayai calo dan pihak lain yang berusaha mencari keuntungan, himbaunya.

Untuk tempat dan waktu pendaftaran nanti akan diumumkan lebih lanjut, yang terpenting bagi yang berminat agar mempersiapkan diri mulai sekarang juga, tutupnya. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger