SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A. 2015, POLSEK PANDAK PASANG BROSUR

Kamis, 20 November 20140 komentar



Dalam rangka mensosialisasikan tentang akan dibukanya Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015, petugas Polsek Pandak menempelkan Brosur Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 ditempat tempat strategis, Rabu, 19 November 2014.

Tempat tempat yang ditempeli brosur tersebut diantaranya adalah tempat-tempat yang sekiranya ramai dikunjungi masyarakat seperti balai desa, kantor Kecamatan, pasar, sekolah-sekolah dan lain lain sebagainya. Selain memasang brosur, Kapolsek Pandak jugatelah memerintahkan para Babhinkamtibmas untuk mensosialisakan / menyebarkan langsung ke warga masyarakat.

Maksud dan tujuan dari pemasangan brosur Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 di wilayah Pandak adalah agar warga masyarakat memperoleh informasi tentang akan dibukanya pendaftaran calon Anggota Polri T.A. 2015 yang mencakup Taruna Akpol, SIPSS, Brigadir Polri dan Tamtama Polri.

Diharapkan kepada warga masyarakat yang membaca isi pamflet tersebut, dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri. Dihimbau kepada warga dapat menginformasikan kembali tentang adanya rencana Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 kepada anak, saudara atau tetangga yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Anggota Polri sehingga informasi ini dapat diketahu oleh masyarakat seluas luasnya.

epada masyarakat yang ditemui, petugas Polsek Pandak menerangkan bahwa untuk informasi tentang waktu dan tempat pendaftaran Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 akan diinformasikan menyusul. Petugas Polsek Pandak juga menambahkan, bahwa untuk memonitor perkembangan Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015, warga masyarakat dapat mengakses blog resmi Polres Bantul, yaitu di humaspolresbantul.blogspot.com. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger