DALAM RANGKA HARI IBU KE 86, BHAYANGKARI CABANG BANTUL ADAKAN BHAKTI SOSIAL

Senin, 22 Desember 20140 komentar



Dalam rangka menyambut hari ibu ke 86 Bhayangkari Cabang Bantul dan Persit Kodim Bantul mengadakan acara bhakti sosial, Kamis pagi, 18 hingga Sabtu 20 Desember 2014.

Dalam kunjungan ini Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ibu Dian Surawan didampingi oleh para pengurus, para perwakilan Bhayangkari dari masing masing ranting Bhayangkari dan para Siswa Akpol angkatan XLIII.

Disetiap kunjungan tersebut Ibu ketua memberikan motifasi semangat untuk sembuh dan memberikan dana santunan berupa uang serta bingkisan guna membantu meringankan beban yang dideritanya.

Adapun mereka yang dikunjungi diantaranya Bripka Wahyu menderita Gagal Ginjal, Aiptu Giyanto menderita DM hingga kakinya diamputasi, Prawira Yuda warga Jetis menderita Lumpuh, Aris warga Bambanglipuro menderita Hidrocepalus, anak yatim Dafa Hantara warga Pundong, Maya Kristina warga Kretek anak Yatim menderita Lumpuh, anak yatim Anindya Nabita P warga Kretek, Nrimo utomo warga Bantul (Miskin), ST. Sukamto warga Pandak menderita Stroke, anak anak asuh Panti Bina Siwi Pajangan, Tita Ratri warga Bantul (anak Yatim) dan lain lainnya.

Ketua Bhayangkari cabang Bantul Ny. Dian Surawan menjelaskan selain untuk memperingati hari ibu ke 86 kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka kepedulian kita terhadap warga masyarakat tidak mampu dan memberikan semangat untuk sembuh kepada penderita sakit.

Beliau berharap agar dengan bantuan ini sedikitnya bisa membantu meringankan beban mereka dan bermanfaat bagi kita semua, jelasnya. 


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger