KAPOLSEK JETIS : “KAMI SIAP AMANKAN PEMILIHAN DUKUH KERTEN”

Jumat, 19 Desember 20140 komentar



Bertempat di kediaman Bapak Muryadi, Dusun Kerten, Sumbermulyo, Jetis, Bantul, telah dilaksanakan penyampaian visi, misi dan program kerja dalam kampanye calon Kepala Dusun Kerten, Kamis, 18 Desember 2014 pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jetis AKP Sumadi, Danramil Jetis, Lurah Desa Sumberagung, Bapak Yudi Fahrudin, Pamong Desa Sumberagung serta warga masyarakat Dusun Kerten yang ingin menyaksikan penyampaian visi, misi dan program kerja calon kepala dusun mereka.

Dalam sambutannya Kapolsek Jetis, AKP Sumadi menyatakan bahwa Polsek Jetis siap mengamankan seluruh tahapan  pemilihan Kepala Dusun Kerten, Desa Sumberagung, Jetis, Bantul pada hari Minggu, 21 Desember 2014 mendatang. Polsek Jetis siap mengamankan proses pemilihan Dukuh Kerten dari tahap kampanye hingga massa pencoblosan dan pasca pencoblosan.

Kapolsek Jetis, juga mengharapkan bahwa dalam proses pemilihan kepala dusun nanti, para kontestan diminta menjunjung tinggi sportifitas. Yang menang menghormati yang kalah, dan yang kalah harus bisa legowo.

“Siapapun nantinya yang menang, itu adalah pilihan warga Dusun Kerten,”tegas Kapolsek Jetis.

Selain itu, Kapolsek Jetis juga menyampaikan bahwa Polsek Jetis siap memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat berkaitan dengan dinamika yang terjadi selama proses pemilihan Dukuh Kerten berlangsung hingga pasca pencoblosan nantinya. Polsek Jetis akan bekerja sama dengan instansi terkait seperti Koramil Jetis, Linmas Desa Sumberagung untuk bersama-sama mengawal jalannya setiap tahapan pemilihan Dukuh Kerten ini agar dapat berjalan dengan aman.

Tahap pemungutan suara pemilihan Dukuh Kerten sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 21 Desember 2014. Posisi Dukuh Kerten akan diperebutkan oleh 3 orang calon dukuh, yaitu Sdr. Yuwandono Wahyudi, Sdr.  Murtono dan Sdr. Danang Pamungkas.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban acara penyampaian visi, misi dan program kerja calon Kepala Dusun Kerten, Kapolsek Jetis menerjunkan anggotanya dilokasi selama kegiatan tersebut berlangsung. Dari pantauan petugas Sihumas di lapangan, acara penyampaian visi, misi dan program kerja calon Kepala Dusun Kerten berjalan dengan aman tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger