PEMBUKAAN FESTIVAL KASONGAN ART 2014

Senin, 01 Desember 20141komentar



Sabtu, 29 November 2014 pukul 21.00 wib di Selatan bawah Jembatan Kasongan dusun Kajen, Bangunjiwo, Kasongan, Bantul telah dilaksanakan acara Pembukaan Kasongan Art Festival 2014.

Pada pelaksanaan tahun ini merupakan festival kasongan yang ke 4 dengan mengangkat tema River Crying yang berarti Jeritan sungai yang sudah tercemar limbah pabrik dan rumah tangga sehingga Ekosistem sungai mengalami gangguan keseimbangan.

Kegiatan festival tersebut bertujuan menyadarkan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan air sungai Bedog sehingga membuat kasongan dan sekitarnya menjadi lebih bersih dan Artistik.

Sebagai Ketua panitia kegiatan tersebut Dr Timbul Raharjo (Dosen ISI dan Perajin Seni Kerajinan Keramik Kasongan). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Yani Sapto Raharjo dan sekitar 300 orang Audiens.

Acara diisi dengan sambutan Ibu Yani Sapto Hoejono menyampaikan tentang Ucapan terima kasih kepada bapak Dr  Timbul dan para seniman kasongan yang telah memberikan perhatian khusus kepada Dr RM Sapto Hoejono yang telah membina para seniman yang ada dikasongan dan berharap kepada para seniman Kasongan dan Pengrajin untuk tetap menjaga Desa Kasongan dan sekitarnya menjadi lebih bersih, Artistik sehingga Kasongan dapat lebih maju lagi.

Selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga berakhirnya acara situasi dalam keadaan aman. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

1 Desember 2014 pukul 22.47

http://servisacyogya.blogspot.com/2014/10/buat-ac-jadi-low-watt-dan-irit-listrik.html

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger