PESTA MIRAS OPLOSAN, WARGA TRIRENGGO BANTUL MENINGGAL DUNIA

Kamis, 11 Desember 20140 komentar



AY (30 tahun) warga Code, Trirenggo Kec. Bantul Kab. Bantul meninggal dunia setelah pesta miras oplosan bersama 4 temanya di dusun Gowokan pedukuhan Dukuh, Sabdodadi, Bantul, Bantul. Pesta miras tersebut dilakukan pada hari Selasa, 09 Desember 2014 sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun keempat teman korban tersebut berinisial AG dan EW (30 tahun) keduanya warga dusun Gowokan, Sabdodadi, Bantul serta SR dan YAW (28 tahun) keduanya warga Code, Trirenggo Kec. Bantul

Awal mula kejadian saat itu selesai AG melaksanakan Ijab Kobul/Nikah di KUA Bantul dirinya memesan Miras kepada SR alias Gosong (32 tahun) alamat sama dengan korban.

Kemudian dengan mengendarai Sepeda Motor SR dan YAW (28 tahun) berangkat membeli Alkohol ke Toko Kimia Ngampilan Yogyakarta sebanyak 3 Liter dan membeli 3 Cup Minuman Torpedo serta Aqua 3 botol.

Dalam perjalanan pulang menuju rumah AG, mereka berdua berhenti di sebuah Buk untuk meramu minuman / mengoplos miras dengan bahan kimia serta minuman terpedo yang telah dibelinya.

Sesampainya dirumah AG selanjutnya mereka berlima melakukan pesta miras dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib. Selesai minum minuman keras kemudian mereka pulang kerumah masing-masing.

Namun pada malam Rabu tanggal 10 Desember 2014 SR, AY (korban) dan EW mengalami mual / pusing dan masuk ke rumah Sakit PKU Bantul. Kemudian sekitar pukul 03.00 Wib Korban AY meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Dan pada hari Kamis tanggal 11 Desember 2014 sekira pukul 10.00 Wib AG masuk rumah sakit Panembahan Senopati Bantul karena mengalami mutah dan mual. Hingga saat ini mereka masih diopname kecuali EW sudah diizinkan rawat jalan oleh pihak rumah sakit. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger