PAM MALAM TAHUN BARU 2015 WILAYAH PIYUNGAN

Kamis, 01 Januari 20150 komentar



Kapolsek Piyungan Kompol Sudarsono pimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2015 di halaman Mapolsek Piyungan pada hari Rabu tanggal 31 Desember 2014 mulai pukul 18.30 wib.

Setelah selesai melaksanakan apel, kemudian anggota menempati posnya masing-masing sesuai ploting yang telah dibagikan di sepanjang jalan Yogya-wonosari sampai Hargodumilah. Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun di wilayah hargodumilah Piyungan Bantul serta Pathuk Gunung kidul merasa aman dan nihil laka lantas.

Kapolsek Piyungan memprioritaskan pengamanan ini di Hargodumilah yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru di wilayah Piyungan. Ditempat tersebut terjadi kemacetan panjang baik kendaraan yang dari arah Yogya maupun dari arah Wonosari dikarenakan adanya kumpulan warga yang memadati ruas jalan dan adanya parkir kendaraan dikanan dan kiri jalan. Selain itu kemacetan diakibatkan oleh banyaknya kendaraan yang mogok dari arah Yogya dikarenakan adanya jalan yang menanjak  macet, sehingga banyak kendaraan roda empat yang kampas koplingnya terbakar.

Untuk mengatasi hal tersebut petugas Polsek Piyungan dibantu Polres Bantul menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan dan mengadakan pengaturan arus lalin secara manual sehingga arus lalin tetap lancar walaupun merayap. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger