PENGAMANAN ORKES MELAYU DI DUSUN KREBET PAJANGAN

Sabtu, 17 Januari 20150 komentar




Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan di masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi bersama anggotanya dibantu personil Sat Sabhara Polres Bantul, Koramil Pajangan serta Linmas Desa Sendangsari melaksakan pengamanan pentas Orkes Melayu di dusun Krebet RT 04, Sendangsari, Pajangan, Bantul, Jumat 16 Desember 2015 jam 20.00 Wib.



Acara dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Bantul Bpk. H. Sapta Sarosa, S.Psi yang warga Dk Krebet, Kepala Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi, LPMD Dk. Krebet, NPD Dk. Krebet, Bapak RT Dk. Krebet, Ketua Karang Taruna Dk. Krebet, anggota kelompok ronda malam Sabtu pedukuhan Krebet, tokoh masyarakat Dk. Krebet dan warga masyarakat Dk Krebet dan Sekitarnya. Penonton yang berasal dari daerah Kab. Bantul dan sekitarnya yang menyaksikan Orkes Melayu  Mawar Rimba berjumlah ± 6000 orang. Mengingat penggemar Orkes Melayu  Mawar Rimba yang begitu banyak Polsek Pajangan meminta Bantuan dari Polres Bantul.

Sambutan dari Panitia Sdr. Kabul Budiono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka semarak goyang bersama Orkes Melayu Mawar Rimba bersama kelompok ronda malam Sabtu pedukuhan Krebet untuk menghibur masyarakat.

Dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat merasa terhibur dan tentunya dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pentas. Apbila nantinya ada yang menyebabkan perkelahian maka pentas akan dihentikan dan orang tersebut akan dikenakan sansi mengganti seluruh biaya kegiatan malam ini. Hal senada juga disampaikan oleh kepala Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi dan Brigpol Sudjono.

Pentas Orkes Melayu Mawar Rimba yang dipimpin oleh Sdr. Atok adalah kelompok Orkes Melayu dari daerah Sanden Kab. Bantul. Malam ini menampilkan 4 artisnya Sdri.Uut Sely dari Magelang, Sasa Aneksa, Ana felisa dan Danti Kirana, acara dipandu oleh MC Sdr. Agus Pradana. Pelaksanaan pentas Orkes Melayu Mawar Rimba berlangsung dengan meriah, aman dan tertib hingga akhir acara. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger