PERAMPOKAN DI KASIHAN, KORBAN RUGI PULUHAN JUTA

Jumat, 02 Januari 20150 komentar



Kamis tanggal 01 Januari 2015 sekira pukul 23.00 Wib telah terjadi perampokan di Perum Griya Brajan Asri D2 Rt.04 Brajan Tamantirto Kasihan Bantul. Korban atas nama Taripah (38 tahun) alamat Perum Griya Brajan Asri D2 Rt.04 Brajan Tamantirto Kasihan Bantul.

Kejadian berawal ketika korban dan anaknya tidur di kamar tiba tiba pintu kamar di dobrak oleh 2 orang pelaku yang langsung menodongkan senjata tajam kemudian korban diikat tangannya serta mulut di lakban dan korban diminta menunjukkan hartanya jika tidak pelaku akan membunuh anaknya.

Kemudian pelaku mengacak acak isi rumah dan berhasil membawa 2 untai kalung 5 gram, 2 cicin 3 gram, HP merk Lenovo warna putih, Tablet merk samsung warna putih, tas yang berisi dompet, surat surat penting serta uang tunai Rp. 300.000,. Kemudian setelah berhasil membawa barang barang tersebut para pelaku melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 10.000.000, (sepuluh juta rupiah) dan melaporkan ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut.
Saat ini pelaku masih dalam penyidikan Polsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger