PERAYAAN NATAL BERSAMA 2014 OLEH UMAT KRISTIANI SE DIY, GEDUNG JEC DISTERILKAN ALEH JIBOM POLDA DIY

Selasa, 13 Januari 20150 komentar



Sebelum ditempati untuk kegiatan perayaan Natal bersama 2014 oleh umat kristiani propinsi DIY terlebih dahulu Tim Penjinak Bom Gegana Polda DIY mensterilkan gedung JEC Jl. Janti Banguntapan Bantul, Senin, 12 Januari 2015 pukul 13.00 Wib.

Pelaksanaan Sterilasasi gedung JEC dipimpin AKP Suripto dan pengamananya dipimpin oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni Amk. Sterilisasi dan pengamanan ini dilakukan, sebagai upaya pihak kepolisian di dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani propinsi DIY yang akan melaksanakan perayaan Natal bersama 2014.

Dalam sterilisasi tersebut anggota Jibom berpakaian lengkap dengan peralatan Indoskopi pendeteksi barang, Metal Detektor pendeteksi ranjau. Tim Jibom menyisir semua lokasi / area JEC, mulai dari dalam gedung (Panggung, alat musik, ruang gedung hingga tiolet ) tempat penyelenggaraan hingga diluar gedung untuk antisipasi gangguan pada kegiatan tersebut diatas.

Sekira pukul 13.50 Wib sterilisasi selesai dan dibuat berita acara pelaksanaan sterlisisasi ditandan tangani Kapolsek Banguntapan. Selanjutnya area gedung JEC aman dan bisa digunakan untuk giat perayaan Natal bersama Umat Kristiani Propinsi DIY dengan aman. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger