MUSRENBANG 2015 TINGKAT KECAMATAN KASIHAN

Jumat, 20 Februari 20150 komentar



Rabu, 18 Februari 2015 pukul 09.00 Wib Kapolsek Kasihan diwakili Kanit Patroli AKP Tuhadi menghadiri giat Musrenbang tingkat Kecamatan Kasihan di Aula Kecamatan Kasihan.

Hadiri dalam kegiatan ini adalah Staf ahli Bupati Bidang pembangunan Drs Maman Premana, Camat kasihan Drs Soekendro, Sekcam Kasihan Maryono SPd, Anggota DPRD Kabuapten Bantul Komisi A Bapak Sarinto SPd, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Komisi B H Bibit Rustamto, Lurah se Kecamatan Kasihan dan tamu undangan 70 Orang.

Dalam kesempatan ini Camat Kasihan Drs Soekendro memberikan sambutan tentang ucapan terima kasih kepada pihak kabupaten Bantul dan unsur terkait yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Musrenbang kecamatan Kasihan, semoga dengan adanya Musrenbang kecamatan Kasihan ini pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar serta mewujudkan pelayanan prima serta profesional.

Dengan adanya Musrenbang ini kecamatan kasihan akan memberdayakan keluarga miskin melalui kewirausahaan dan pemberian subsidi, pemberian beasiswa bagi siswa miskin dan pelatihan kompetensi tenaga pendidik sehingga kecamatan kasihan dapat merencanakan pembangunan dengan melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan program yang terencana dan berkelanjutan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger