PENEMUAN BAYI PEREMPUAN DI WARUNG BAKSO NAPOLI PLERET

Jumat, 20 Februari 20150 komentar




Telah ditemukan Bayi perempuan di warung Bakso Napoli dusun Kauman Baru Desa Pleret Kec Pleret Kab Bantul tepatnya di depan musium Sumur Gumiling dalam keadan sehat, Kamis, 19 Februari 2015 sekira pukul 20.30 Wib.

Bayi pertama kali ditemukan oleh saksi Nunung Retno Wati (39 tahun) pemilik Warung Bakso Napoli yang mendengar suara tangisan bayi dari arah gerobak baksonya.

Saksi mengira tangisan tersebut adalah suara tangisan hantu. Karena takut, saksi lantas memanggil saudaranya yang tidak jauh dari warung tersebut. Setelah saudaranya datang saksi kemudian membuka pintu dan mendapati bayi perempuan tengkurap beralaskan selembar kain masih ada bercak darah, kemudian penemuannya dilaporkan ke Polsek Pleret.

Petugas Polsek Pleret dan Identifikasi Polres Bantul dibantu Puskesmas Pleret yang mendapati laporan segera meluncur ke TKP. Dari hasil olah TKP, disimpulkan bahwa bayi tersebut berumur sekitar satu jam, berat badan 3300 gr (3,3 Kg), jenis kelamin perempuan diperkirakan lahir sekitar jam 19.30 wib ditemukan jam 20.30 wib dalam keadaan sehat.

Hingga saat ini belum diketahui siapa orang tua yang tega membuang bayinya dan sekarang masih dalam perawatan team medis Puskesmas Pleret serta sudah di Laporkan ke Dinas Sosial Kab Bantul dan kasus penemuan bayi tersebut ditangani oleh Polsek Pleret. (Sihumas Sek Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger