WARGA SAMAN TUNTUT RUMAH KOS TKP KASUS HELO KITTY DITUTUP

Senin, 23 Februari 20150 komentar



Puluhan warga dusun Saman Bangunharjo Sewon Bantul, mendatangi Kantor Kecamatan Sewon yang teerletak di Jalan Parangtritis, Senin 23 Februari 2014, pukul 07.30 wib.

Warga Saman tersebut menuntut ditutupnya tempat Kost milik Murdoto yang digunakan tempat penganiayaan kasus Helo Kitty yang terletak di Saman Rt 10, Bangunharjo, Sewon Bantul.

Dalam orasinya Andri tokoh pemuda meminta kepada pemerintah Kabupaten Bantul serta instansi yang berwenang untuk menutup tempat kos tersebut dikarenakan tempat kos tersebut sudah beberapa kali terjadi tindak criminal seperti mabuk mabukan , dan yang terakhir kali menjadi tempat penyekapan dan penganiayaan yang di lakukan oleh salah satu penghuni kos.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan selanjutnya Kapolsek Sewon Kompol Heru Sewtiawan didampingi Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Komandan Koramil sewon, Kepala Trantib Kecamatan Sewon menemui warga Saman di dalam Gedung pertemuan kecamatan Sewon.

Didalam gedung tersebut diadakan dialog, selanjutnya disampaikan bahwa aspirasi masyarakat dari warga dusun Saman akan di tindak lanjuti, namun warga di himbau untuk bersabar dan tidak berbuat anarkis yang dapat menimbulkan permaslahan baru. Sementara Camat sewon Kwintarto Heru Prabowo S.sos akan menyampaikan aspirasi dan tututan warga kepada Bupati Bantul.

Setelah mendapat tanggapan dari Muspika Sewon kemudian warga Saman membubarkan diri kembali ke rumah masing masing dengan tertib. Penyampaian aspirasi tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Sewon yang di bantu oleh Sabhara Polres Bantul. (Sihumas Sek sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger