418 MAHASISWA UPY DITERIMA KKN DI PAJANGAN

Senin, 09 Maret 20150 komentar



Muspika Pajangan menerima Mahasiswa KKN UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) Tahun 2015 di Pendopo Kec. Pajangan, Senin 9 Maret 2015 jam 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama UPY Bpk. Dr. Sukadari, SE, SH, MM, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Para Kepala Dukuh dan Dosen Pembimbing Lapangan UPY.

Mewakili Camat Pajangan, Bambang Yuliono, SE menyampaikan ucapan selamat datang di Kec. Pajangan. Para mahasiswa KKN UPY dalam melaksanakan kegiatan KKNnya diharapkan berhati-hati, wilayah Pajangan berbukit-bukit dan jalan yang tidak semuanya bagus untuk itu perlu diperhatikan dalam keselamatan berlalu lintas. Mahasiswa KKN diharapkan dapat segera bersosialisasi dengan masyarakat yang baru di tempat KKN nantinya. Diharapkan Ilmu yang diterapkan di masyarakat Pajangan nantinya dapat memberi manfaat yang besar untuk kemajuan Kec. Pajangan.

Bpk. Dr. Sukadari, SE, SH, MM dari Wakil Rektor UPY dalam kesempatan tersebut menyampikan atas nama lembaga menyampaikan ucapan termakasih yang sebesar-besarnya  bahwa sebanyak 418 Mahasiswanya telah diterima di Kec. Pajangan untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) hingga tanggal 25 April 2015. 

Para Mahasiswa diharapkan pandai-pandai dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan daerah KKN nya, mereka berasal dari 25 Provinsi di Indonesia. Setelah diterimakan ini nantinya para Mahasiswa akan didampingi Dosen pembimbingnya menuju ke lokasi KKNnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat bersinergi antara Mahasiswa, Pamong Desa dan Pemerintahan setempat.

Selanjutnya para mahasiswa masing masing menuju ke tempatnya ber KKN sesuai bagaianya masing masing. Selama melakukan KKN di Kec. Pajangan ± 1,5 Bulan para Mahasiswa tidak akan menginap. Hingga acara selesai situasi dalam keadaan aman kondusif (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger